Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ribuan Orang Hadiŕi Acara Doa dan Silaturrahim Bersama JKSN


Jatim22.com, Bangkalan – Ribuan orang terlihat memadati Gedung Serba Guna Rato Ebuh, Bangkalan, Rabu (13/3/2019). Mereka menghadiri acara doa bersama dan silaturrahim Jaringan Kiai dan Santri Nasional (JKSN).

Koordinator JKSN Wilayah Madura KH Muchlis Muhsin, M. H mengatakan tujuan diadakannya acara tersebut adalah sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Indonesia,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, keputusan Jokowi memilih Ma’ruf Amin sebagai wakilnya merupakan keputusan yang sangat tepat sekali. Kata dia Ma’ruf Amin adalah sosok ulama senior di Indonesia.

“Oleh karena itu kader Nahdlatul Ulama (NU) mulai dari struktural dan non struktural mendukung pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum JKSN Roziki mengatakan yang paling penting kedepan adalah Ahlus Sunnah Wal Jamaah harus tetap berkibar di bumi Indonesia.

“Untuk itu agar tujuan tersebut tercapai maka jangan lupa tanggal 17 April pilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Ma’ruf Amin kata dia adalah pengurus besar Nahdlatul Ulama yang menjabat sebagai Rois ‘Am. Maka wajar menurutnya jika warga NU mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang mendukung beliau,” imbuhnya.

Ia berpesan kepada masyarakat Bangkalan untuk tidak percaya dengan berita-berita bohong atau hoaks yang berhubungan dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ada berita kalau Jokowi-Ma’ruf Amin terpilih akan melarang adzan, itu bohong dan fitnah kepada pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh KH Asep Saifuddin selaku Dewan Penasehat JKSN.

Acara tersebut dihadiri oleh para Kiai, Ibu Nyai, Santri, Tokoh Masyarakat se Kabupaten Bangkalan dan ribuan masyarakat Bangkalan.(red)


Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*